Thursday, April 9, 2009

Worn Photo Effect - Challange 5 dari Lela

Semalem gak ada kerjaan. Biasanya males megang komputer, tapi kok tumben aja pengen mainan PS. Utak-utik satu foto, jadinya bagus juga.. hehehe. Karena pengen diposting di blog, sekalian aja deh buat menjawab challange-nya Lela dulu itu. Lel, mohon maaf lama banget baru dikerjain yah... :(. maklum gue lagi males setengah mati. Bawaan bayi nih kayaknya...


Teknik bikin foto kayak gini sih simple aja. Biasa banget gak ada yang istimewa. Gabungin foto dan kertasnya, trus mainin 'blend'nya, opacity-nya, ganti warnanya bila suka, ubah brightness dan contrast-nya, silakan tambah-tambahin effect sampe mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.

Hasilnya lumayan kan... kesannya ini foto udah lama keselip, kelipet-lipet... trus ketemu lagi.. ;-p

Credit to:
Worn Paper Freebie by Amanda Laborde, Amanda Kay (http://perfectlyimperfectamanda.blogspot.com)

2 comments:

Lela Siregar April 11, 2009 at 10:59 PM  

Nah akhirnya kelar juga Lis, oceh tuh tehniknya, thanks ya untuk partisipasinya. Insya Allah aku kirim hadiahnya segera.

Risca April 13, 2009 at 10:57 PM  

Halo..

Salam kenal.

Saya pemula juga nih dan ingiin sekali belajar ttg digiscrapbook. Awalnya saya belajar lewat scrapblog.com tapi makin lama kurang menantang.

Minta input dan pendapatnya doong tentang hasil utak-atik saya. ini alamatnya : www.sujiivana.blogspot.com

Ditunggu komentar & kritiknya yaaa

Terima kasih,
Risca

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP